RSS

Gara Gara rokok

Sore itu kira-kira Jam  06:30 gwa sama anak-anak kelas ada kelas tambahan. sore  itu panas banget semua mahluk di kelas udah gak tahan lagi. Pengen keluar dari tempat terkutuk itu…
Treeeeeeeet
Treeeet
TReeeeeEEEETTT!!!!!
Bell akhirnya berbunyi berhamburlah semua penghuni kelas itu.
Tiba-tiba gw pun pengen buang hajat gwa pangill temen gwa buat nemenin gwa ke toilet, maklum lakh toilet di sekolah gwa terkenal angker banget, katanya sih suka ada suara suara menyeramkan dari toilet yang letaknya di bawah pohon gede itu, malah sering ada sesajen di tempat yang baunya aja mungkin lebih busuk dari neraka itu.wkwkwkw
Pas lage jongkok …
“ Wah kayaknya enak ne kita isep aja langsung brow”
“Tar dulu, biar dia buka dulu tuh bawahnya supaya gampang ngisepnya”   terndegar  suara dari atap wc
Seperti suara  2 orang lagi ngobrol.
Bulu kuduk gwa merinding tiba-tiba ada asep keluar dari penjuru wc anjritt….. Gwa langsug parno di situ boker yang belum selese pun gwa tunda buat season 2 nya di rumah entar dari pada gwa mokad di isep embun-embunannya khan kagak seru juga tuh
Tanpa berpikir panjang gwa buru-buru kabur (begoknya gwa lupa cebok akihihihihi :D)
“Ndusss ke mane luh, kok cepet  kelarnya luh ?. ekh tunggu nyeeeeet” panggil temen gwa
“Lari ndoy ada setan” balas gwa sambil lari
“Setaaaaan ????”
Pas dia liat ada asep ngepul dari pintu toilet.
“SETAAAAAAAAN !!!!!!”
Teriak ndoy
Lari lah kita berdua….
Hingga sampelah kita di depan gerbang sekolah kebetulan ada mikrolet lewat tampa pikir panjang langsung  loncat kedalem tu mikrolet, gua liat2 ada kursi kosong di sebelah cewek cantik, akhirnya  duduklah kedua pantat gua yang masih nahan boker yang udah mau keluar.
“Ndus lo lagi boong khan barusan ?”
Ucap ndoy.
“Kagak doy gua serius  banget tadi tuh pas di gwa lagi setor ada suara-suara yang gak ngenakin banget mereka bilang sedot sedot, ngeri gua kalo ampe di sedot embun-embunan gua ma setan khan gak lucu doy” balas gua.
“Malah sempet ada asep yang baunya aneh banget lagi” terus gua
“sama gua juga sekarang nyium bau kagak enak di deket lo ndus”  kata ndoy
“Ah serius lu ndoy” balas gua
“Suer nduss, kayak bau tae” bisik ndoy :P
Anjrit gua baru sadar gua belum cebok, aduch gimana neh. Pas ampe depan gang depan rumah gua langsung lari
Gua liat cewek di sebelah gua udah mual-mual (maaf ya mbakJ)
Semaleman gua kagak bisa tidur mikirin kejadian tadi, apa bener ada setan ato orang jail ? gua musti pastiin itu semua besok.
Keesokan harinya gua ma ndoy kembali ke tmepat itu pada waktu yang sma seabis latihan basket.
“Ndus lu yakin kagak apa-apa ?” bisik ndoy
“Tenang ndoy gua udah bawa perlengkapan pengusir hantu” tembal gua
Sambil nunjukin bawang merah bawang putih, pasak, sama palu
“Gila keren lu cuy teriak” ndoy
Gua ma si endoy masuk ke wc yang sama pas gua nyetor kemaren.
Lagi lagi ada suara orang orag bercakap lagi tapi suaranya sekarang lebih keras dan lebih banyak
“udah sikat ”
“tenang  kita abisin semuanya HAHAHAHAHAHA”
Keluar lagi asep dari pojokan wc aduh gua sama ndoy udah mulai ciut sampe tiba-tiba “uhhuk uhuuk” “suara apa tuh nduss kayak orang batuk” ucap ndoy
Gau mulai nemuin titik terang wah ada yang gak beres nih ampe akhinya ada teriakan dari pojonak an wc  “anj*** sep lu kenapa sep ?, toloooong  tolooong !”
Gua ma ndoy pun lantas menuju tekape.
Ternyata itu andy dan ridwan yang sedang megangin asep yang lagi gak sadar abis ngeggiting(nyabu), kaget pun terhinggap di benak gua ma ndoy duh ni anak khan terkenal baik n alim banget kok bisa-bisanya, dia kayak gini
Kita berempat  buru-buru bawa asep ke rumah sakit kondisinya sangat parah ternyata selain dia ngeisep ganja dia juga minum miras oplosan haduwh kasian juga ni anak gua and ndoy langsung introgasi andy n ridwa.
Akhirny dia ngaku klo semua itu salah meraka ber dua ternyata si asep tu amat sangat depresi dan ketakutan kalo dia bakal gak lulus sekolah setelah tau nilai ujian nasiona itu di naikan sedangkan kemapuanya biasa biasa aja. “Awalnya dari rokok lalu ke ganja dan akhirnya kayak gini maafin gwa sob” tukas andy dengan nada sedih.
Gua ma ndoy cuman bisa nenagin andy and ridwan yang keliatan gugup (keliatan dari muka pucet and keringet dingin yang mengucur dari keran mukanye) waktu polisi dateng trus menbawa andy ke kantor.
3 hari kemudian kita semua ikut ujian akhir nasional dan 1 bulan kemudian kita semua di nyatakan lulus kecuali ridwan dan andy yang harus ngedekem di penjara  an asep yang masih di opname, malang nian nasipmu  sob…..
Mulai hari itu toilet mulai di renovasi dan di rapihkan dan mulai ramai lagi sekarang gak ada lagi yang takut buat buang hajat di situh pe bukan karna tuh toilet pernah masuk tipi. :D ahahahhahhahha
Writted by
Syn_jaws   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar